Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria

Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria

Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria
Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria
Dengan Menggunakan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria, Saya Yakin siapapun Anda Akan Bisa Dengan Sangat Mudah Memikat Atau meluluhkan hati siapapun Orang yang anda sukai, Hanya Cukup Dengan Membaca Mantra Pelet Kramat, Lalu Menyentuh Bagian Tubuh Orang yang anda kehendaki.

Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria Daya Pikatnya mampu Memikat, atau meluluhkan hati siapapun orang yang anda kehendaki agar mengikuti apapun yang anda minta. khasiatnya akan lebih efektif jika di gunakan untuk memikat memikat atau meluluhkan hati sesama pria ( gay/homo ), daya pikatnya bisa di gunakan untuk memikat atau meluluhkan Pria Normal dan juga lawan jenis.

Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria adalah sarana keilmuan pelet yang menggunakan teknik sentuhan. Cara Menggunakannya sangat mudah anda hanya cukup memberikan sentuhan atau bisa juga dengan melakukan jabat tangan, yang mana sebelum nya membaca mantra pelet kramat terlebih dahulu. saya yakin siapapun orang yang Anda tuju akan luluh hatinya dan berbalik mencintai anda Anda.

Dengan menggunakan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria Anda akan mudah untuk mempengaruhi siapapun orang yang di kehendaki, hanya dengan sekali sentuh, Pada umumnya mantra pelet ini digunakan untuk menaklukkan atau memikat siapapun orang yang Anda tuju agar luluh, Tunduk, Takluk, Cinta, dan Sayang serta menuruti perintah Anda.

Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria bukanlah Jenis Ilmu Pelet Hitam, tetapi ilmu ini murni ilmu hasil olah energi putih dari Mas Joko Asmoro, jadi energi pengasihan yang di timbulkan tidak menghilangkan kesadaran orang lain, dan tidak merugikan siapa saja.

Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria berfungsi sebagai menarik simpati dan rasa welas asih seseorang, sehingga orang yang disentuh dengan menggunakan Ilmu pelet ini dapat membuat orang tersebut akan memiliki Rasa Asih, Simpatik, Cinta dan Sayang, sehingga akan menuruti dengan perintah-perintah Anda.

Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria yang di ciptakan oleh sang Pakar Pelet Mas Joko Asmoro ini merupakan ilmu kejawen putih. Tidak ada pantangan dan ritual yang menyulitkan, bisa digunakan oleh siapa saja. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan adanya hambatan-hambatan nantinya.

Memang Mas Joko Asmoro di kenal sangat teliti dalam proses penciptaan ilmu-ilmu yang beliau ciptakan. Sarana praktis seperti ini pun dalam proses penciptaannya sudah di hitung secara sistematis oleh Mas Joko Asmoro, hal ini dilakukan agar dalam proses aktivasinya mudah, dan manfaatnya pun bisa dirasakan oleh Anda.

Ulasan Singkat Penciptaan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria

Banyak sekali hal yang di lalui sang Pakar Pelet Mas Joko Asmoro dalam proses pembuatan semua keilmuannya. Hampir semua ilmu yang beliau ciptakan merupakan hasil penggabungan antara ilmu pengetahuan umum (rasional) dengan kemampuan khusus beliau sebagai seorang master Spiritual dan Supranatural, hal inilah yang menjadikan apa yang di ciptakan beliau selalu menghasilkan karya istimewa dan manfaatnya sudah dibuktikan banyak orang yang telah menggunakan.

“Pemanfaatan energi listrik pada diri seseorang disertai mantra khusus dari saya, akan sangat mudah meluluhkan semua orang”

Berkaitan dengan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria ini Mas Joko Asmoro terlebih dahulu mempelajari “ilmu komunikasi non verbal” atau dalam subjudul nya mempunyai nama ilmu Haptik.

Ilmu Haptik adalah bidang ilmu yang mempelajari tentang sentuhan, dengan kata lain aktivitas sentuhan merupakan salah satu bentuk komunikasi yang menyampaikan suatu maksud atau tujuan tertentu dari orang yang menyentuhnya.

Kemudian Mas Joko Asmoro menggabungkan ilmu tersebut dengan hasil penelitian yang dilakukan beliau. Yaitu “refleksi energi getaran listrik atau kinetik yang di hasilkan oleh olah tubuh manusia”. Setelah berhasil menggabungkan keduanya beliau menggabungkan lagi dengan ilmu kejawen putihnya yang sudah dikuasainya, sehingga tercipta dan kesempurnaan ilmu pelet ini terwujud.

Manfaat Istimewa Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria

Adapun beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan keilmuan pelet ini. Antara lain :
  • Sentuhan maut Anda menjadikan orang yang Anda sentuh menjadi bersimpati kepada Anda.
  • Aura pengasihan Anda terpancar kuat.
  • Siapa yang kontak (bersentuhan) dengan Anda akan lebih mudah memahami Anda.
  • Memudahkan jalan menuju jodoh Anda.
  • Anda akan disukai banyak orang.
  • Siapa saja akan senang bekerja sama dengan Anda, karena juga cocok dengan
  • Anda yang berprofesi sebagai pengusaha dan pebisnis.
  • Semakin Anda banyak bersentuhan (salaman) maka banyak yang akan menyukai Anda.
  • Anda seperti penghipnotis halus, karena secara cepat meluluhkan hati.
  • Secara alami energi pengasih Anda akan timbul, sehingga banyak yang menaruh hati kepada Anda ketika melihat.
  • Rasa harmonis pasangan hidup Anda bangkit, sehingga rumah tangga tentram dan nyaman (bagi yang sudah berkeluarga).
  • Menjadikan pasangan Anda semakin sayang, perhatian, dan melindungi keluarga.
  • Pasangan hidup Anda akan tanggung jawab secara materi (jika laki-laki) terhadap keluarga.
  • Jika wanita akan semakin pengertian dan mesra.
Itulah beberapa manfaat istimewa yang perlu Anda ketahui, semua itu akan terwujud jika secepatnya Anda menggunakan keilmuan ini. Tetapi perlu kami ingatkan, karena keilmuan ini merupakan ilmu kejawen putih jadi tidak boleh hanya untuk mencoba-coba dan untuk hal negatif, maka gunakanlah sebagai jalan kebaikan, insya Allah semua akan terwujud jika di niati serius dan sungguh-sungguh.

Berapa Mahar Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria ?

Untuk Mendapatkan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria ini terbilang sangat murah sekali dan saya pastikan mahar yang saya berikan sesuai dengan kemampuan ekonomi anda, baik mahasiswa, kalangan bawah, kalangan menengah, maupun kalangan Atas. karena menurut saya siapapun anda berhak untuk mendapatkan sebuah solusi yang tepat dalam mengatasi permasalahan seputar hubungan cinta dan asmara.

  • Mahar Ikhlas : Rp 575.000,-
  • Mahar Khusus : Rp 1.500.000,-
  • Mahar Istimewa : Rp 2.500.000.-

Sebagai Catatan Yang perlu anda ketahui, khasiat dan keampuhan dari Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria ini bukan di lihat dari Besarnya mahar yang di berikan kepada kami, namun di lihat dari ke ikhlasan dan kesanggupan anda dalam mendapatkan Ilmu Pelet Gay tersebut. Jika Keampuhan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria di lihat dari mahar yang di keluarkan sungguh tidak adil. Coba teman teman bayangkan samakah penghasilan seorang karyawan dengan seorang Director dalam mendapatkan penghasilan, Samakah Penghasilan Seorang buruh dengan seorang pengusaha….?

Maka Mahar untuk mendapatkan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria, anda sendiri yang menentukan, silahkan anda pilih mahar yang sesuai dengan kemampuan ekonomi anda, Belajarlah untuk jujur dan mengikuti kata hati anda, Karena menurut saya kejujuran adalah modal awal dalam menjalani Hidup ini.

Jika kata hati Anda hanya mampu memberikan mahar Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria sejumlah Rp 575.000, maka anda cukup menyerahkan mahar sejumlah kempuan anda, Namun jika kata hati anda merasa mampu untuk memberikan Mahar Senilai Rp 2.500.000,-, Namun Anda hanya memberikan sejumlah Rp 575.000, maka saya akan berani jamin daya kekuatan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria tersebut akan bekurang drastis.

Besarnya Mahar Untuk mendapatkan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria tersebut bukan saya yang menentukan, Besarnya mahar silahkan ikuti kata hati dan sesuaikan dengan kemampuan ekonomi anda, Karana siapa saja berhak untuk mendapatkan sebuah solusi ilmu pelet sesama jenis yang tepat untuk mengatasi masalah asmara yang tengah anda hadapi.

Perlu anda ingat keberhasilan dalam menjalan sebuah Ilmu Pelet Sesama Jenis bukan di lihat dari besar nya nilai mahar yang anda berikan, karena menurut saya keberhasilan dalam menjalankan sebuah ilmu Pelet Sesama jenis khususnya Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria di lihat dari ke kesungguhan, kemantapan, iklasan, serta kujuran juran dalam menjalankan ilmu tersebut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria?

Untuk anda yang berminat ingin mendapatkan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria, bisa datang langsung ke tempat praktek kami yang beralamat di Kota Cilacap – Jawa Tengah, adapun jika anda berhalangan hadir ketempat kami, bisa juga memesannya secara jarak jauh. Dengan mengirimkan mahar ke rekening kami. Setelah transfer mahar, silahkan konfirmasikan pesanan anda melalui SMS/BBM/YM atau E-mail yang telah kami sediakan. Untuk informasi pemaharan secara lengkap silahkan klik pada halaman tata cara pemesanan Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria, Staff administrasi kami akan dengan senang hati melayani anda.

Kontak Komunikasi

Hp 0823-2821-1151 ( Jeng Wanti )
HP0823-2821-1151
Watshap : 0823-2821-1151
Pin BBM : 5CAEDF6D
Email: masjokoasmoro@gmail.com

Atau Datang langsung ke alamat Praktek Kami

Alamat Praktek di Jawa Tengah.
Desa : Jenang
Kecamatan : Majenang.
kabupaten – Cilacap
Prov – Jawa Tengah.
Praktek Setiap Hari Senin – Sabtu.
Dari jam 08-00 – 20-00 WIB.

Posting Komentar untuk "Mantra Pelet Sentuhan Pemikat Sesama Pria"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu