Mantra Pelet Gay Peluluh Ati

Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro

Mantra Pelet Gay Peluluh Ati
Mantra Pelet Gay Peluluh Ati
Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro Merupakan Salah Satu Sarana Ilmu Pelet Cinta Sesama Jenis Yang menggunakan Media Air Putih Sebagai Sarana Pemikat Yang Di Gunakan Untuk Meluluhkan Hati Orang yang kita Sayangi. Cara Menggunakannya hanya Cukup membacakan mantra di air putih kemudian di minumkan kepada orang yang kita kehendaki.

Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro khasiatnya akan lebih efektif jika di gunakan untuk memikat memikat atau meluluhkan hati sesama pria ( gay/homo ), daya pikatnya bisa di gunakan untuk memikat atau meluluhkan Pria Normal dan juga lawan jenis.

Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro secara bahasa adalah :

Pelet : Keilmuan pengasihan, Tirto : Air, Paluluh : Meluluhkan, Ati : Hati, Asmoro : Asmara. Begitulah keterangan arti dalam keilmuan ilmu ini, jadi ilmu jenis ini namanya sudah disesuaikan dengan manfaatnya oleh sang Pakar Pelet Cinta Sesama Jenis Mas Joko Asmoro.

Pelet jenis ini sangat cocok sekali bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, karena sarana yang di gunakan harus diminumkan secara khusus oleh orang yang Anda tuju, karena dalam prosesnya supaya tidak mencurigakan. Akan tetapi hal ini juga bisa Anda gunakan bagi Anda yang belum berkeluarga, akan tetapi untuk melakukan hal ini kami harapkan apa yang Anda lakukan tidak mencurigakan pasangan Anda.

“Sifat air akan berubah manfaatnya sesuai apa yang di niatkan dalam doa seseorang di atas air itu”.
Mas Joko Asmoro.

Sejarah Singkat Penciptaan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro

Dalam proses penciptaan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro ini Mas Joko Asmoro secara khusus laku batin bertapa selama 7 hari berturut-turut pada waktu-waktu tertentu di Gunung Kemukus.

Mitos mengatakan Gunung Kemukus merupakan tempat para pencari pesugihan dan kekayaan melimpah melalui cara yang menyimpang dari ajaran agama. Dengan cara melakukan hubungan intim (dengan pasangan lawan jenis yang bukan istri atau suami) di area Gunung Kemukus inilah biasanya orang-orang mempercayai akan membawa berkah rejeki yang melimpah.

Yang menjadi pertanyaan adalah hal semacam ini sudah menjadi kebiasaan dan seakan-akan lazim untuk dilakukan. Bahkan disana banyak oknum yang memanfaatkan jasa pekerja sex (baik laki-laki maupun perempuan) untuk meraup untung sebanyak-banyaknya.

Melihat fenomena yang ada tersebut Mas Joko Asmoro mencoba menelaah fenomena-fenomena itu, yang mana unsur “suka sama suka” di Gunung Kemukus sangat cepat, seakan-akan ada energi saling tarik menarik kedua lawan jenis untuk melakukan hubungan intim.

Dari sinilah Mas Joko Asmoro mencoba menarik energi “tarik menarik” tersebut, karena secara hitungan sistematik beliau, energi ini bisa di manfaatkan untuk energi pelet yang ampuh. Kenapa beliau bisa mengatakan demikian? Karena peristiwa penarikan energi tersebut beliau di bantu oleh para Jin yang berada disitu, dan mereka berkomunikasi secara langsung dengan beliau. Secara nyata jin itu berkata bahwa energi pelet di Gunung Kemukus memang kuat, sehingga dengan mudah mereka yang datang reflek langsung saling tertarik.

Tidak hanya sampai disitu, kalau secara langsung memanfaatkan energi pelet Gunung Kemukus yang ada tanpa di ritualkan lebih lanjut maka akan menjadi energi negatif belaka. Maka sang Pakar Pelet Mas Joko Asmoro mencoba bereksperimen menyatukan energi spiritual putihnya dengan energi pelet tersebut. Walaupun dengan susah payah akhirnya beliau berhasil walaupun hanya berupa mantra atau doa saja.

Media atau sarana air yang digunakan Mas Joko Asmoro merupakan yang paling cocok jika disatukan dengan mantra yang didapatkan oleh beliau. Sebelumnya beliau juga telah mencoba menyatukan energi dengan sarana lain, seperti daun, batu atau tanah, akan tetapi energinya tidak bisa maksimal, hanya sarana air saja yang bisa maksimal di banding media lain.

Manfaat Utama Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro.

Dibawah ini akan kami beritahukan kepada Anda tentang manfaat-manfaat Mantra Pelet Gay Tirto Asmoro terhadap kehidupan Asmara Anda. Di antaranya :
  • Dapat Dengan Mudah Meluluhkan hati Orang yang memandang anda.
  • Mempermudah dalam mendapatkan seorang pujaan hati.
  • Orang yang anda sukai akan semakin cinta dan sayang.
  • Dapat Membuka aura pengasihan, sehingga dapat membuat siapapun orang yang memandang akan terpesona.
  • Membuat Hubungan Asmara semakin harmonis.
  • Senantiasa Dikelilingi oleh orang-orang yang mempunyai kasih sayang yang besar.
  • Memudahkan bertemu dengan orang-orang yang penuh cinta kasih.
  • Hidup Anda akan bergelimang kasih, cinta dan bahagia, karena di manapun Anda berada akan mudah dikenal oleh orang yang bernar-benar tulus menyukai Anda.
Itulah beberapa manfaat unggulan yang sangat berguna bagi Anda, tentunya masih banyak lagi manfaat lain yang belum Anda ketahui. Anda akan merasakan manfaatnya yang istimewa ketika Anda sudah mencoba secara langsung.

Berapa Mahar Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro.

Untuk Mendapatkan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro ini terbilang sangat murah sekali dan saya pastikan mahar yang saya berikan sesuai dengan kemampuan ekonomi anda, baik mahasiswa, kalangan bawah, kalangan menengah, maupun kalangan Atas. karena menurut saya siapapun anda berhak untuk mendapatkan sebuah solusi yang tepat dalam mengatasi permasalahan seputar hubungan cinta dan asmara.

Mahar Ikhlas : Rp 575.000,-
Mahar Khusus : Rp 1.500.000,-
Mahar Istimewa : Rp 2.5000.000.-

Sebagai Catatan untuk Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro Yang perlu anda ketahui, khasiat dan keampuhan dari Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro ini bukan di lihat dari Besarnya mahar yang di berikan kepada kami, namun di lihat dari ke ikhlasan dan kesanggupan anda dalam mendapatkan ilmu tersebut. Jika Keampuhan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro di lihat dari mahar yang di keluarkan sungguh tidak adil.

Coba teman teman bayangkan samakah penghasilan seorang karyawan dengan seorang Director dalam mendapatkan penghasilan, Samakah Penghasilan Seorang buruh dengan seorang pengusaha….?

Maka Mahar untuk mendapatkan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro, anda sendiri yang menentukan, silahkan anda pilih mahar yang sesuai dengan kemampuan ekonomi anda, Belajarlah untuk jujur dan mengikuti kata hati anda, Karena menurut saya kejujuran adalah modal awal dalam menjalani Hidup ini.

Jika kata hati Anda hanya mampu memberikan mahar Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro sejumlah Rp 575.000, maka anda cukup menyerahkan mahar sejumlah kempuan anda, Namun jika kata hati anda merasa mampu untuk memberikan Mahar Senilai Rp 2.500.000,-, Namun Anda hanya memberikan sejumlah Rp 575.000, maka saya akan berani jamin daya kekuatan pelet tersebut akan bekurang drastis.

Besarnya Mahar Untuk mendapatkan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro tersebut bukan saya yang menentukan, Besarnya mahar silahkan ikuti kata hati dan sesuaikan dengan kemampuan ekonomi anda, Karana siapa saja berhak untuk mendapatkan sebuah solusi ilmu pelet yang tepat untuk mengatasi masalah asmara yang tengah anda hadapi.

Perlu anda ingat keberhasilan dalam menjalan sebuah ilmu bukan di lihat dari besar nya nilai mahar yang anda berikan, karena menurut saya keberhasilan dalam menjalankan sebuah ilmu Pelet khususnya Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro di lihat dari ke kesungguhan, kemantapan, iklasan, serta kujuran juran dalam menjalankan ilmu tersebut.

Mahar yang sangat murah untuk menjadikan Anda sebagai penakluk hati semua orang. Tentunya manfaatnya sangat besar dan spesial di banding jumlah mahar tersebut.

Dalam tradisi spiritual, Anda dan kami sepakat bahwa pemberian mahar ini bukanlah transaksi jual beli. Kalaupun Anda berniat untuk membeli, maka yang bisa Anda beli adalah bentuk fisik dari produk/layanan spiritual yang Anda pesan. Sedangkan manfaat spiritual yang kami jelaskan di website ini merupakan bonus atau buah dari usaha spiritual yang Anda dan kami lakukan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro?

Untuk anda yang berminat ingin mendapatkan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro, bisa datang langsung ke tempat praktek kami yang beralamat di Kota Cilacap – Jawa Tengah, adapun jika anda berhalangan hadir ketempat kami, bisa juga memesannya secara jarak jauh. Dengan mengirimkan mahar ke rekening kami. Setelah transfer mahar, silahkan konfirmasikan pesanan anda melalui SMS/BBM/YM atau E-mail yang telah kami sediakan. Untuk informasi pemaharan secara lengkap silahkan klik pada halaman tata cara pemesanan Mantra Pelet Gay Peluluh Ati Tirto Asmoro, Staff administrasi kami akan dengan senang hati melayani anda.

Kontak Komunikasi

Hp 0823-2821-1151 ( Jeng Wanti )
HP0823-2821-1151
Watshap : 0823-2821-1151
Pin BBM : 5CAEDF6D
Email: masjokoasmoro@gmail.com

Atau Datang langsung ke alamat Praktek Kami

Alamat Praktek di Jawa Tengah.
Desa : Jenang
Kecamatan : Majenang.
kabupaten – Cilacap
Prov – Jawa Tengah.
Praktek Setiap Hari Senin – Sabtu.
Dari jam 08-00 – 20-00 WIB.


Posting Komentar untuk "Mantra Pelet Gay Peluluh Ati"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu